Penutupan Rekening Kasih LM untuk Berkat

Puji Tuhan, Alhamdulillah bantuan untuk ananda tercinta: Berkat AnugrahHutauruk, bocah 4,5 tahun penderita AIDS di Medan telah mengalir ke rekening sumbangan kasih LM dari member Loving Moms maupun Sahabat LM selama 2 minggu sejak 29 April – 12 Mei 2009.

Kini tiba waktunya bagi LM menutup rekening kasih dengan Total Dana Akhir per 12 May 2009 pukul 12.00 WIB adalah sebesar: Rp. 14,185,066,-

Untuk selanjutnya bagi para donatur dan Sahabat LM yang masih ingin mengirimkan dana bantuan kepada Berkat, Afles, Sonya dan Tania untuk biaya hidup, pendidikan maupun pengobatan Berkat. Silahkan langsung mengirimkannyakepada rekening berikut ini:

BNI Cabang Balige
No. Rekening 0061200725
Atas nama Loli Simanjuntak
Ketua Komite AIDS HKBP

Nomor rekening BNI ini sesuai dengan kesepakatan pendamping dan keluarga Berkat. Rekening tersebut lepas dari intervensi pihak manapun. Dan dipastikan dananya fokus untuk pengobatan Berkat dan pendidikannya dan ketiga kakaknya. Ibu Loli Simanjuntak adalah Ketua Komite AIDS HIV HKBP. Untuk transparansi telah disepakati mekanisme pengambilan uang dari Bank harus dilakukan oleh 2 orang anggota Komite yaitu Diakones Mathilda dan Diakones Rosmauli.

Sesuai dengan kesepakatan keluarga dan pendamping, Berkat dan kakak-kakaknya akan diasuh secara bersama di dalam satu rumah yaitu Panti Asuhan Elim, yang bernaung dibawah Yayasan HKBP.

Ini adalah solusi terbaik, untuk menjaga ikatan persaudaraan dan cinta kasih diantara mereka. Juga untuk memberikan kepastian pendidikan untuk masa depan anak-anak yatim piatu ini. Selain itu, keluarga kandung sudah menyatakan tidak sanggup secara ekonomi untuk membiayai 4 orang anak sekaligus.

Dengan demikian Rekening Dana Kasih untuk Berkat kami tutup pada hari ini, Selasa 12 Mei 2009. Dana yang terkumpul seluruhnya TELAH DIKIRIMKAN kepada Komite HIV AIDS HKBP yang telah dan akan terus mendampingi Berkat. Penyerahan bantuan akan dikoordinasikan dengan Bapak Eliakim Sitorus (aktivis gereja HKBP dan relawan kemanusiaan).

Bukti transfer terlampir.

Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada PT. Alltech yang telah membantudengan mengirimkan multivitamin Sel-Plex untuk supply 1,5 tahun kepada Berkat. Sel-Plex terbukti membantu meningkatkan daya tahan tubuh penderitaHIV/AIDS. Membantu penderita HIV/AIDS adalah salah satu program CSR Alltech. Thanks so much untuk Anggie mom Fakhri yang mengajukan proposal tersebut untuk Berkat.

Terimakasih atas kasih dan keperduliannya untuk Berkat, kiranya berkat Tuhan melimpah pula bagi para donatur yang baik hati. Amin.

Salam Kasih
Loving Moms – Let’s Share our love with everyone

Moderator
Gerda Silalahi (gerdafs@yahoo.com)
Nia Octaviani (nia_octaviani@yahoo.com)
Bendahara Adhoc Dana Kasih LM untuk Berkat : Tiesmin Simatupang

Posted By Gerda Silalahi

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s